1.2 Rumusan Masalah
Berdasarkan latar belakang yang telah
di uraikan sebelumnya, maka penulis ingin mengetahui seberapa jauh dampak
pengeruh signifikan dari sebuah Kepuasan dan Perilaku Konsumen.
1.3 Tujuan Penelitian
Penulisan
ini bertujuan untuk mengetahui :
·
Seberapa besar pengaruh kepuasan
konsumen terhadap mobile internet
·
Faktor apa saja yang mempengaruhi perilaku
konsumen
1.4 Metodologi Penelitian
Peneliti pada awalnya melakukan sampel kewilayahan, berhubung
peneliti mengalami kesulitan untuk mendapatkan angka untuk data primer populasi
pengguna mobile internet dengan paket layanan data Unlimited Internet CDMA di
DKI Jakarta , dan mengikuti aturan ilmu statistika mengenai desain dan prosedur
sampling,akhirnya peneliti menggunakan Non Probability Sampling,dimana setiap
anggota populasi tidak memiliki kesempatan atau peluang yang sama sebagai
sampel.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar