Rabu, 21 November 2012

Masalah dan Tujuan

1.2 Rumusan Masalah
Berdasarkan latar belakang yang telah di uraikan sebelumnya, maka penulis ingin mengetahui seberapa jauh dampak pengeruh signifikan dari sebuah Kepuasan dan Perilaku Konsumen.
1.3 Tujuan Penelitian
Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui :
·         Seberapa besar pengaruh kepuasan konsumen terhadap mobile internet
·         Faktor apa saja yang mempengaruhi perilaku konsumen
1.4 Metodologi Penelitian
            Peneliti pada awalnya melakukan sampel kewilayahan, berhubung peneliti mengalami kesulitan untuk mendapatkan angka untuk data primer populasi pengguna mobile internet dengan paket layanan data Unlimited Internet CDMA di DKI Jakarta , dan mengikuti aturan ilmu statistika mengenai desain dan prosedur sampling,akhirnya peneliti menggunakan Non Probability Sampling,dimana setiap anggota populasi tidak memiliki kesempatan atau peluang yang sama sebagai sampel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar